Rabu, 13 Agustus 2008

Menentukan Kelamin (calon) bayi

Anda mencoba untuk hamil dan anda berpikir adakah cara mendapatkan anak laki-laki atau anak perempuan yang anda inginkan. Akuilah, seseorang mengatakan pada anda jika anda makan makanan tertentu atau bersenggama dengan posisi tertentu, anda dapat mengatur jenis kelamin calon bayi anda dan sebagian dirimu berpikir “kenapa tidak?”. Patut dicoba, tetapi ingat, dari semua wanita yang mengatakan cara ini berhasil, jumlahnya sama wanita yang mengatakan cara itu tidak berhasil.

Kepercayaan Budaya


Suku maya mempercayai kalau anda dapat menentukan jenis kelamin calon bayi anda berdasarkan umur sang ibu saat mengandung dan pada tahun berapa kehamilan terjadi. Jika kedua angka itu ganjil atau genap, bayi mereka akan perempuan. Jika salah satu angka ganjil dan yang lain genap, maka bayinya laki-laki. Beberapa orang akan mengatakan itu berhasil, tetapi menurut kami kemungkinannya 50/50.

Orang-orang Cina juga memiliki metode memprediksi kelamin calon bayi. Mereka perya jika kita membandingkan umur ibu saat hamil dan bulan saat hamil anda dat memperkirakan dengan tepat jenis kelamin calon bayi menggunakan table. Berdasarkan polling terlihat bahwa Metode Cina memilki tingkat kesuksesan sama dengan Maya-50%.

Tidak yakin dengan cara Cina atau Maya? Di bawah ini beberapa metode yang di klaim orang berhasil.


Jika Anda Ingin Anak Perempuan

  • Makan banyak coklat dan makanan manis lainya.
  • Jika anda tidak diabetes atau pra diabet, lakukanlah! Kita semua tahu terlalu banyak manis-manis tidak baik untuk gula darah, ukuran pinggang dan gigi.
  • Anda berdua sebaiknya makan banyak ikan dan sayuran.
    Mungkin anda tidak mendapat bayi laki-laki, tapi makan sehat bukan ide yang jelek.
  • Jika wanita orgasme duluan, anda dapat bayi perempuan
  • Posisi Misionari (lelaki diatas) menghasilkan perempuan
  • Jika wanita diatas anda akan mendapat bayi perempuan

Jika Anda Ingin Anak Laki-laki

  • Makan banyak makanan asin
    Kami tida yakin itu ide yang bagus. Terlalu banyak garam menyebabkan hipertensi dan di beberapa kasus, kanker perut. Jika anda memilki tekanan darah tinggi, jangan lakukan ini.
  • Makan banyak daging merah
    Ada banyak vegetarian yang akan member tahu kita anda dapat mandapatkan anak lelaki tanpa makan daging. Konsumsi yang cukup baik untuk tubuh, makan terlalu banyak beresiko tinggi; konsumsi daging merah terlalu banyak menyebabkan kanker colon dan penyakit hati. Jika ingin mencoba ini, pertimbangkan daging organic. Daging dari peternakan yang makan rumput hijau mengandung banyak omega 3 dan 6 asam lemak (lemak baik), dan sedikit lemak jenuh.
  • Biarkan lelaki yang bekerja saat bersenggama.
  • Bersenggama berdiri.
  • Merebahkan tubuh sejenak setelah senggama.

Mutiara Kebijaksanaan

Pengertian umum bahwa bayi laki-laki lebih banyak dihasilkan saat tanggal genap dan banyak bayi perempuan dihasilkan saat tanggal ganjil. Jika anda ingin bayi perempuan, cobalah bersenggama saat bulan terlihat seperempat dan jika bayi laki-laki coba saat bulan penuh. Beberapa orang percaya bayi perempuan dihasilkan saat sore dan bayi laki-laki pada malam hari.

Apa Kata Dokter

Mohon maaf, komunitas ilmuwan tidak mempercayakan pada satupun mitos-mitos tentang kehamilan. Mungkin karena cara-cara ini menghasilkan kemungkinan tidak lebih dari 50/50 untuk mendapatkan seorang bayi yang anda inginkan (kelaminnya). Tetapi, ada beberapa teori ilmiah tentang bagaimana menentukan kelamin bayi anda. Yang paling popular adalah selalu memantau siklus ovulasi anda dan produksi mucous.

Metode ilmiah seleksi kelamin lainnya disebut Prosedur Gradien Kepadatan sentrifugal Percoll, dikenal sebagai “memutar sperma”. Sperma diputar di mesin sentrifugal. Sperma Y (penghasil laki-laki) berada di atas dan sperma X (penghasil perempuan) berada di bawah. Metode ini memilki tingkat keberhasilan 77%, tetapi mahal dan menghabiskan waktu dan memerlukan pembuahan in-vitro. Dengan kata lain tidak bias dilakukan dirumah.

diterjemahkan dari preagnancy-info.net

Tidak ada komentar: